Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutim

Secara Aklamasi, Bakratang Resmi Nahkodai Karang Taruna Lutim

123
×

Secara Aklamasi, Bakratang Resmi Nahkodai Karang Taruna Lutim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Bakratang akhirnya terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur masa bakti 2018 – 2023, Bakra dipercaya untuk mengemban amanah menakhodai organisasi sosial kemasyarakatan ini, setelah terpilih Secara Aklamasi dalam kegiatan Temu Karya Daerah Kabupaten Luwu Timur 2018 yang dilaksanakan di Aula Dinas Sosial, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Luwu Timur, Jumat (06/01/18).

Acara Temu Karya Daerah Karang taruna ini digelar untuk pemilihan ketua Karang Taruna kabupaten Luwu Timur ini, dengan mengusung tema besar “konsilidasi organisasi demi terwujudnya karang taruna yang lebih maju menuju luwu timur Terkemuka”.

Example 300x600

Sebelumnya Demisioner ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, Herdinang S.Ag. MM dalam sambutanya mengatakan, temu karya karang taruna merupakan bagian dari kegiatan evaluasi kinerja kepengurusan tentunya harus dijadikan momen untuk terus berbenah sehingga keberadaan Karang Taruna memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah.

Dirinya berhadap kepengurusan yang baru terpilih kedepan bisa bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat dan pemerintah daerah untuk menggali potensi yang ada sehingga bisa dikelola buat menyejahterakan masyarakat.

“Saya minta kedepan kepengurusan Karang Taruna di isi oleh pemuda-pemuda yang memiliki ide gagasan dan mampu berinovasi demi kemajuan Karang Taruna,” kata Herdinang.

Lanjut Herdinang, juga tak lupa mengucapkan terima kasih serta perhargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus dan masyarakat Karang Taruna yang telah memberikan mendukungan dan kontribusi selama masa baktinya.

“Terima kasih Atas kerjasama dan kebersamaanya selama ini, semoga karang taruna kedepan makin Solid dan kompak selalu”, tutupnya.

Sementara Ketua Karang Taruna terpilih Bakratan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk memimpin Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur selama lima tahun kedepan.

Langkah awal kata dia, dirinya bersama formatur segera menyusun komposisi kepengurusan.”Kita akan tempatkan pengurus yang memiliki keinginan untuk membesarkan organisasi, terutama pemuda yang siap berinovasi memajukan lingkungan,” Kata Bakra.

Bakra juga mengharapkan kepada seluruh elemen baik dari pemerintah daerah, stackholder yang lain serta jajaran pengurus untuk ikut mendukung dan membantu dalam menjalankan amanah nantinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kadis Sosial Drs. Sukarti, sekertaris Karang Taruna Provinsi, ir. Zainal Arifin.MM, Wakil Ketua, Andi Syafri Sulo, Pengurus Karang Taruna Kabupaten dan Kecamatan se Luwu Timur.

Liputan: Yudi | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *