Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan Morut Buka Sosialisasi Fasilitas dan Pengujian Laboratorium Terpadu Untad

296
×

Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan Morut Buka Sosialisasi Fasilitas dan Pengujian Laboratorium Terpadu Untad

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Universias Tadulako (Untad) menggelar sosialisasi fasilitas dan pengujian UPA. Laboratorium terpadu di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Selasa (11/6/2024).

Sosialisasi tersebut dibuka langsung Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Morowali Utara, Bernoulli Tanari, yang diikuti para pihak OPD Pemda Morut.

Example 300x600

Membuka kegiatan, Sekertaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Morowali Utara, Bernoulli Tanari mengatakan, sosialisasi ini diharapkan seluruh yang hadir untuk menyamakan kesepahaman, ungkapnya.

Ia juga menyeruhkan agar peserta yang hadir untuk mendorong keluarganya menimbah ilmu di Untad, karena saat ini kata dia, Untad sudah membuka kampus Untad 2.

“Demikian halnya para guru yang belum sarjana, olehnya itu kita akan dorong untuk kuliah di Untad, hal ini juga sebagaimana perintah Bupati Morut serta amanat UU yang mengharuskan tenaga pengajar pendidikan terakhir sarjana,” tambahnya.

Untuk diketahui, sosialisasi tersebut membahas ketersediaan laboratorium saat ini di Untad dengan berbagai layanan seperti layanan pengujian, penyewaan alat, layanan jasa dan penyewaan ruangan.

Turut hadir dikegiatan tersebut Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Morut, Fadli.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *