Sematkan Tanda Pangkat Bupati Iksan Ingatkan Pejabat Berinovasi

INPUTRAKYAT_JENEPONTO- Bupati Iksan Iskandar sematkan tanda pangkat jabatan kepada puluhan pejabat selasa. (18/10/2022)

Penyematan tanda pangakt dilakukan dalam acara pelantikan pejabat lingkup pemerintah daerah kabupaten Jeneponto. Pelantikan berlangsung khidmat sekitar pukul 10.00 Wita di ruang pola Panrannuanta Kantor bupati.Puluhan pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pejabat fungsional.

Bacaan Lainnya

Usai pembacaan surat keputusan, prosesi dilanjutkan dengan pengucapan sumpah yang dipimpin langsung oleh bupati Iksan Iskandar dan diikuti pejabat yang dilantik.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia dan taat kepada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 serta akan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darmabakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab” kata bupati Iksan Iskandar mendiktekan sumpah jabatan.

Prosesi pelantikan diakhiri dengan penyematan tanda pangkat dan pemberian ucapan selamat dari bupati Iksan Iskandar yang diikuti oleh para undangan lainnya.

Turut mendampingi bupati antara lain Sekda Muh. Arifin Nur, perwakilan Polres, perwakilan Kodim 1425, perwakilan kejaksaan serta perwakilan pengadilan negeri.

Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan harapan agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat bekerja dengan penuh amanah dan tanggung jawab Selain itu ia juga menambahkan agar para pejabat dapat memberikan inovasi dalam menyikapi dinamika pelayanan yang menuntut kecepatan. “

Alhamdulillah melalui pelantikan ini saya berharap saudara-saudara sekalian dapat bekerja maksimal, amanah dan penuh dengan bertanggung jawab”Ucapnya.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *