Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Serius Maju di Pilkada, IBAS Kembalikan Formulir Pendaftaran di Empat Partai

1003
×

Serius Maju di Pilkada, IBAS Kembalikan Formulir Pendaftaran di Empat Partai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–H. Irwan Bachri Syam yang juga ketua DPD Partai NasDem Luwu Timur (Lutim) terus membangun komunikasi politik dengan sejumlah Partai untuk bersama memenangi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Timur tahun 2024 ini.

Salah satunya melalui mekanisme masing-masing partai yang telah membuka pendaftaran. Pada Senin (27/5/2024) Tim IBAS akronim nama Irwan Bachri Syam mengembalikan formulir pendaftaran di 4 partai sekaligus, yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Luwu Timur.

Example 300x600

Di partai PAN, rombongan Partai NasDem Lutim dan simpatisan IBAS diterima ketua Desk Pilkada PAN Lutim, Sulaiman berserta timnya, di Partai Demokrat diterima Astan Yusuf yang merupakan koordinator Desk Pilkada dan pengurus partai, dan di PKB diterima tim desk Pilkada Herul serta di PKS formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lutim IBAS diterima sekretaris PKS Yusdi Samule.

Ketua desk Pilkada PAN Lutim Sulaiman, menyampaikan terima kasihnya kepada Partai NasDem Lutim dan simpatisan IBAS yang telah datang dan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Lutim Ir. H. Irwan Bachri Syam, hal itu menandakan bentuk keseriusan IBAS untuk membangun kebersamaan dengan partai PAN Lutim.

“Terima kasih atas kehadiran rombongan Partai NasDem dan Simpatisan IBAS untuk mengembalikan Formulir, ini pertanda keseriusan ingin membangun kebersamaan dalam Pilkada 2024-2029,” ujar Sulaiman.

Sementara Ayyub, mewakili IBAS menyampaikan berharap PAN Lutim pada Pilkada kali ini bisa berkoalisi bersama NasDem di Pilkada Lutim mendatang.

“Hari ini kami hadir, mewaikli IBAS bersama rombongan sangat serius terhadap pendaftaran IBAS di Partai PAN, Demokrat, PKS dan PKB, tentu besar harapan kami agar pengurus DPD 4 Partai di
Luwu timur ini kiranya membantu untuk melakukan komunikasi ke tingkat DPP,” harap Ayyub.

Senada dri itu, Mudatsir selaku Liaison Officer (LO) Bakal Calon Bupati Lutim H. Irwan Bachri Syam, dirinya menyampaikan terimakasih atas sambutan 4 Partai tersebut saat mengembalikan formulir, sebagai langkah awal untuk membangun kebersamaan untuk mengusung Ir. H. Irwan Bachri Syam sebagai Calon Bupati Kabupaten Luwu Timur Periode 2024-2029. Sebab kata Mudatsir, IBAS memiliki peluang besar memenangi Pilkada Lutim 2024 ini

“Tentu Kami ingin menang, dan melihat dari hasil survey menjelang pilkada, IBAS memiliki peluang untuk itu. Maka sudah tentu, dasar itu akan menjadi bahan pertimbangan kami dalam mengambil sikap,” ucapnya.

“Semoga 4 partai ini bisa bersama kami. Partai Demokrat di Pilkada sebelumnya juga bersama kami, sehingga kami berharap bisa kembali berkoalisi. Apalagi sosok IBAS adalah kawan lama bagi Demokrat,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *