Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Simbol Rasa Syukur di HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Morowali Utara Potong Nasi Tumpeng

186
×

Simbol Rasa Syukur di HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Morowali Utara Potong Nasi Tumpeng

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Bupati Morowali Utara, Delis Julkarson Hehi pimpin upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 Polri di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara Kecamatan Petasia Kabupaten Morowali Utara. 1 Juli 2024.

Walaupun dengan suasana gerimis, tidak menghilangkan hikmatnya upacara dalam rangka memperingati hari lahir Kepolisian Republik Indonesia ke 78 ini.

Example 300x600

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas kiprah Polri selama 78 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto. S.I.K., M.H. berterima kasih kepada Bupati Morowali Utara atas kesempatannya, izin dan dukungan penuhya terhadap Polres , sehingga pelaksanaan Ulang tahun Bhayangkara ke 78 bisa dilaksanakan di Pelataran Kantor Bupati dengan aman dan lancar. “walau hujan gerimis menguyur, tidak menjadi halangan.”ungkap Kapolres

Kapolres juga menambahkan bahwa tugas kami adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,memelihara Kamtibmas dan juga menegakkan hukum. “kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dan infestasi di Kabupaten Morowali Utara, tambahnya.

Sebelum menutup sambutannya Kapolres juga berharap dukungan dari TNI, Pemda serta masyarakat untuk tetap bersinergi untuk mengamankan agenda-agenda Kamtibmas selanjutnya, semoga Kabupaten Morowali Utara tetap aman,nyaman dan kondusif. Tutupnya.

Pada kesempatan tersebut pula, Bupati Morowali Utara mengucapakan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 bagi keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia secara khusus bagi keluarga besar Polres Morowali Utara.

“Terima kasih atas segala kontribusi dalam penegakkan hukum, menjaga ketertiban masyarakat dan sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyakarat Morowali Utara sesuai tema hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 ” Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.” Ucap orang nomor satu di Kabupaten Morowali Utara tersebut.

Sebelum menutup sambutannya Bupati kembali berterima kasih kepada Polri khususnya Polres Morowali Utara yang sudah menjadi pendukung dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Morowali Utara, karena peran Polri sangat strategis dan sangat besar dalam kesuksesan Morowali Utara membangun daerah tercinta mewujudkan Morowali Utara yang sehat cerdas dan sejahtera.

Kapolres Morowali Utara kemudian memberikan nasi tumpeng kepada Bupati Morowali Utara,selanjutnya Pabung Kodim 1311 Morowali, Kacabjari Kolonodale, Kalapas Kolonodale dan Danki Senapan B Yonif 714 SM.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *