Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Sisihkan Uang Pribadi, Ketua DPRD Morut Bantu Korban Kebakaran di Kampung Bugis

429
×

Sisihkan Uang Pribadi, Ketua DPRD Morut Bantu Korban Kebakaran di Kampung Bugis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Sebagai bentuk rasa empati dan prihatin atas musibah yang menimpah warga Kampung Bugis, Kelurahan Kolonodale, Kecamatan Petasia, Morowali Utara.

Ketua DPRD Morowali Utara, Hj. Warda Dg Mamala menyalurkan bantuan berupa uang tunai dari kantong pribadinya sebesar Rp 100 juta.

Example 300x600

Dipenyerahan bantuan itu, Hj Warda Dg Mamala diwakili Ebit dan didampingi Lurah Kolonodale, Moh. Yamin, Kamis (6/6/2024), yang diterima langsung oleh korban kebakaran.

Mengawali penyerahan, Lurah Kolonodale, Moh Yamin mengatakan, jika bantuan ini adalah murni dari pribadi ibu Ketua DPRD Morut, Warda Dg Mamala, ungkapnya.

“Dikesempatan ini, beliau tidak sempat hadir karena masih berada diluar daerah, yang pasti beliau titip ucapan turut prihatin dengan kejadian ini,” ucapnya.

“Ia berpesan agar keluarga yang terkena musibah untuk bersabar dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT,” sambungnya lagi.

Olehnya itu tambahnya, melalui bantuan ini agar digunakan sebaik-baiknya, dan bisa sedikit mengurangi beban kita semua.

Tidak hanya itu, tampak di lokasi Ketua DPRD Morut juga menurunkan satu unit alat berat berupa excavator dan mobil dump truk untuk membersihkan puing-puing sisa kebakaran.

Untuk diketahui, musibah kebakaran terjadi pada Rabu (5/6/2024) Pukul 2.30 Wita, yang mengakibatkan 8 rumah warga di Kampung Bugis, Kelurahan Kolonodale, diamuk si jago merah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah, dan penyebab kebakaran belum diketahui.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *