Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Regional

UNIBOS Genap 31 Tahun, Ini Penjelasan Rektor Prof Saleh Pallu

200
×

UNIBOS Genap 31 Tahun, Ini Penjelasan Rektor Prof Saleh Pallu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Dies Natalis Universitas Bosowa (UNIBOS) menggelar Hari ulang tahun ke-31 yang diramaikan dengan pembukaan meriah seperti atraksi Taekwondo dan senam bersama yang di Ikuti langsung Rektor UNIBOS, Prof Saleh Pallu di lingkungan Kampus UNIBOS di jalan Urip Sumiharjo Makassar, Senin (02/10/17).

Rektor UNIBOS Saleh Pallu menjelaskan, ulang tahun sebenarnya itu adalah bulan september, tapi perubahan nama dari 45 menjadi Universitas Bosowa itu satu oktober dan hari ini dirayakan demi untuk memperingati Dies Natalis Unibos” ujarnya.

Example 300x600

Prof Saleh menyampaikan, dalam setiap tahun itu selalu ada program peningkatan kualitas untuk alumni kemudian kualitas proses belajar mengajar, kualitas sarana dan prasarana.

“Harapan kami Dies Natalis  ke 31 ini memberikan suatu prestasi sangat membanggakan dimana tadi pagi kami telah meluncurkan ada 52 buku yang di tulis oleh para dosen UNIBOS” Imbuh Prof Saleh.

Ia menjelaskan, mengenai kegiatan UNIBOS pada Dies Natalis kali ini yang pertama adalah olahraga kemudian kegiatan seminar nasional, dan juga dirangkaikan dengan tandatangan beberapa kerja sama dalan negeri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta antar universitas dan juga antar lembaga yang ada di departemen di seluruh indonesia ini.

Sementara itu, ia mengharapkan proses akademik berjalan apa bila terjalin akademik atmosfir yang kondusif, itu yang selalu kami jaga sehingga hari ini kelihatan anda bisa lihat bahwa proses akademik itu sangat tercipta dengan baik karena ada kebersamaan, interaksi antara dosen mahasiswa dan civitas akademika yang ada di Unibos.

“Memang dari tahun ketahun kita mengusulkan beberapa program study yang tahun lalu kita mendapat ada lima program study, dua pasca sarjana S2, kemudian program S1 tahun ini. Kita rencana mudah – mudahan keluar tiga program study yaitu S2 satu S3 satu dan  S1 satu karena kita minta penambahan berdasarkan kebutuhan masyarakat, itu yang kita berikan” pungkas Prof Saleh.

Liputan: Noya | Editor: Zhakral.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *