Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Vihara Girinaga Pecahkan 2 Rekor Muri Rupang Budha Indoor Tertinggi Di Indonesia Dan Melukis Tas Daur Ulang Terbanyak Se-Indonesia

359
×

Vihara Girinaga Pecahkan 2 Rekor Muri Rupang Budha Indoor Tertinggi Di Indonesia Dan Melukis Tas Daur Ulang Terbanyak Se-Indonesia

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR–Vihara Girinaga Makassar menorehkan prestasi membanggakan dengan memecahkan dua rekor musium rekor Indonesia atau Muri. Dua rekor itu adalah membuat rupang budha Indor tertinggi di Indonesia dan melukis tas daur ulang terbanyak se-Indonesia. Pencatatan rekor di lakukan  Musium rekor Indonesia melalui Senior Customer Relations Manager Muri Andre Purwandono di Atrium Trans Studio Mal Makassar Minggu (02/Juni/2024).

 

Example 300x600

“Dengan bangga kami menyatakan Rupang Budha setinggi 15 meter dari Vihara Girinaga Makassar sebagai rupang Budha Indoor tertingi di Indonesia”ucap Andre Purwandono Senior Customer Relations Manager Muri .

 

Rupang Budha setinggi lima belas meter yang di buat oleh umat budha Vihara Girinaga Makassar Ini, memecahkan rekor muri sebelumnya yang di tulis oleh muri dengan tinggi 8,8 meter dengan pengumuman ini  rupang budha Vihara Girinasa resmi menyangdan status rupang dalam ruangan tertinggi di Indonesia. Rupang ini di buat dalam rangka puncak perayaan hari Tri Suci Waisak Dan di pamerkan dalam eevent Vesak Goes To Mall di Trans Studio Mal Makassar.

 

“Menjadi kebanggaan umat budha dan semoga bisa menginsprirasi masyarakat Indonesia utamanya dari seni patung untuk bisa membuat prestasi seperti ini” Tambah Andre

 

Umat budha Vihara Girinara juga membuat rekor baru yakni rekor melukis tas daur ulang terbanyak di indonesia dengan melibatkan lebih dari 600 peserta. Vihara Girinaga bekerja sama dengan pengerajin tas daur ulang melibatkan pelajar sebagai peserta.

 

“Jadi sangat membanggakan yaa tidak hanya satu tapi dua rekor sekaligus Vihara Girinaga juga membuat rekor baru yaitu melukis di atas tas hasil daur ulang sampah yang di buat untuk kampanye cinta lingkungan dan pengurangan sampah pesertanya sangat banyak yaa lebih dari 600 peserta ini bahkana melebihi target awal pantia yang hanya 500 peserta” Puji Andre.

 

Penyerahan rekor muri di lakukan oleh senior customer relations manager muri Andre purwandono di trans studio mal makassar kepada pengurus vihara girinaga makassar Roy Ruslim.Panitia dan Muri berharap prestasi dari Vigara Girinaga ini  akan menjadi inspirasi warga Indonesia untuk membuat kegiatan bertema lingkungan yang tak hanya memndapatkan penghargaan muri tapi juga memberikan dampak positif untuk masyarakat dan lingkungan.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *