Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaInput Politik

Ademi Muhan Di Doakan Presiden PKS Duduk Di Parlemen

353
×

Ademi Muhan Di Doakan Presiden PKS Duduk Di Parlemen

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR– Calon Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Nasdem Dapil Makassar A, Brigjen Polisi (P) Drs.H Ademi Muhan Daeng Pabali M.M bertemu dengan presiden PKS H Ahmad Syaikhu, saat bersama-sama menghadiri jalan jalan Gembira, bersama bakal Calon Presiden dan wakil presiden Anies Baswedan Muhaimin Iskandar, di Monumen Mandala Makassar Minggu (24/09/2023).

 

Example 300x600

 

Dalam pertemuan itu presiden PKS Ahmad Syaikhu memuji Mantan Dansat Brimob Polda Sulawesi Selatan itu, atas Semangatnya maju sebagai calon legislator melanjutkan perjuangannya melayani masyarakat Kota Makassar.

 

 

“Ini calon legislator yang hebat tidak berhenti memperjuangkan aspirasi rakyat” Ucap Ahmad Syaikhu saat bersamaan dengan Adeni Muhan.

 

Brigjen Polisi (P) Drs.H Ademi Muhan Daeng Pabali M.M bertemu dengan presiden PKS H Ahmad Syaikhu

Puang Tindiz sapaan akrab Adeni Muhan merasa terhormat bertemu dan di puji presiden PKS, menurutnya meski berasal dari partai berbeda namun tujuannya sama untuk kepentingan rakyat.

 

 

Selain itu sebagai partai Koalisi silaturahmi sangat penting, demi memenangkan Bakal Calon Presiden dan wakil presiden dari koalisi perubahan Nasdem- PKS- PKB dan Partai Umat.

 

“Bersilaturahmi dengan presiden PKS dan mengajak semua kerabat memenangkan pasangan Anies-Cak Imin” tegas Adeni Muhan.

 

Caleg nomor urut 3 ini optimis Nasdem bisa meraih suara tinggi di Sulawesi Selatan, melihat kondisi saat ini saja di mana jalan gembira Anies-Cak Imin saja di hadiri kurang lebih 1 juta orang.

 

“Kita optimis ke depan bersama partai koalisi Masyarakat Indonesia bisa semakin sejahtera dan Makmur ” tutupnya.

 

Di ketahui Brigjen (P) Drs.H Ademi Muhan Daeng Pabali .M.M maju sebagai calon legislator Dapil Makassar A dengan daerah pemilihan kecamatan Rappocini, Kecamatan Tamalate, Kecamatan Mamajang, kecamatan Wajo, kecamatan Ujung Pandang, kecamatan ujung Tanah, Kecamatan Makassar, kecamatan Tallo, dan Kecamatan Bontoala.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *