Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Hukrim

Begini Kondisi Korban Bom Bunuh Diri Di Ruang Perawatan RS Bayangkara Makassar

178
×

Begini Kondisi Korban Bom Bunuh Diri Di Ruang Perawatan RS Bayangkara Makassar

Sebarkan artikel ini
Korban Bom Di Rawat di RS Bayangkara Makassar
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSSAR – Kapolda Sulsel Irjend Pol Merdy Syam , Bersama Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Pandang 14 Hasanuddin, tiba di rumah sakit bayangkara jalan Mappaoddang, Makassar pada minggu  sore, (28/3/2021).

Kehadirannya di sana bersama Kapolda,Pangdam,juga Kepala Rumah Sakit Bayangkara guna melihat korban luka akibat ledakan bom bunuh diri Katedral. ketiganya di dampingi oleh kepala rumah sakit bayangkara.

Example 300x600

Melihat korban yang tengah berbaring dan di penuhi perban, Wali kota Danny pun memberikan dukungan morilnya.

“Semoga segera pulih ya pak, kami akan berikan pelayanan medis terbaik untuk bapak dan ibu agar dapat segera pulih kembali dan beraktifitas seperti sedia kala”,ujarnya di samping tempat tidur korban.

5 orang korban bom bunuh diri gereja katedral, di bawa ke rumah sakit bayangkara makassar,untuk mendapatkan perawatan setelah mereka, mengalami luka di sejumlah bagian tubuh, karena terkena bom bunuh diri.

Kapolda sulsel menjelaskan kondisi korban saat ini masih trauma,dan tengah menjalani perawatan, pihak rumah sakit berupaya untuk membantu para korban.

Berdasarkan informasi, jumlah korban luka akibat ledakan bom pagi tadi sebanyak 5 orang dengan kondisi luka sedang dan saat ini semuanya tengah di rawat di Rumah Sakit Bayangkara Makassar.

Liputan : Ardi |Editor : Risa

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *