Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Berikan Hak Layanan Kesehatan, Lapas Kolonodale Bekerjasama Puskesmas Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

491
×

Berikan Hak Layanan Kesehatan, Lapas Kolonodale Bekerjasama Puskesmas Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Dalam rangka mewujudkan pelayanan kesehatan yang baik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale bekerjasama dengan Puskesmas Kolonodale menggelar pemeriksaan kesehatan massal bagi seluruh WBP, Selasa, (04/06).

Kegiatan tersebut dilaksanakan diaula Dr. Sahardjo Lapas Kelas III Kolonodale yang melibatkan dua orang dokter, lima orang perawat serta dua orang tenaga farmasi yang dipimpin langsung oleh Kepala UPT Puskesmas Kolonodale, Leni Rumope.

Example 300x600

Kalapas Kolonodale Arifin Akhmad mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan komitmen Lapas Kelas III Kolonodale dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan. “Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kami lakukan setiap bulannya dengan bekerjasama dengan Puskesmas Kolonodale, hari ini sebanyak 300 orang warga binaan kami yang mengikuti pemeriksaan kesehatan,” ucap Arifin Akhmad.

Beliau juga menambahkan kegiatan ini merupakan implementasi dari perjanjian kerja sama yang telah dilakukan oleh Lapas Kelas III Kolonodale dengan UPT Puskesmas Kolonodale. Sementara itu Kepala Puskesmas Kolonodale, Leni Rumape menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular meliputi pemeriksaan gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Dengan kegiatan ini, Lapas Kolonodale berkomitmen dalam menjalankan tugas pemasyarakatan memberikan pelayanan kesehatan yang humanis dan berbasis hak asasi manusia.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *