Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Buka Rakercab HIPMI Morut, Akmal Minta Manfaatkan Peluang Bisnis

361
×

Buka Rakercab HIPMI Morut, Akmal Minta Manfaatkan Peluang Bisnis

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Usai melaksanakan forum bisnis, pengurus DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali Utara melanjutkan agenda kegiatan dengan menggelar rapat kerja cabang (Rakercab).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketum HIPMI Morut, Edwin Purnawan Tampake didampingi Sekum HIPMI Morut, Reza Pahlevi dan Wabendum, Desi.

Example 300x600

Rakercab perdana ini dibuka sekertaris umum (Sekum) DPD HIPMI Sulawesi Tengah (Sulteng), Akmal Rochadi Al Asroory melalui virtual, Sabtu (29/6/2024).

Dalam sambutannya, Sekum DPD HIPMI Sulteng, Akmal Rochadi Al Asroory mengatakan, besar harapan kami terhadap pengurus baru DPC HIPMI Morut dengan membawa program-program kerja yang akan dituang dalam Rakercab ini.

“Saya berharap program kerja itu nantinya kiranya bisa terhubung baik atau memiliki ikatan dengan program-program yang ada di pemerintah daerah,” ujarnya.

Ia juga meminta untuk mendalami masalah-masalah apa sih yang sebenarnya berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Morowali Utara yang kira-kira bisa dibawa dan bisa disampaikan kepada pemerintah daerah untuk bisa dieksekusi oleh teman-teman.

Karena kita tahu bahwa kata Akmal, Morowali Utara ini adalah salah satu kabupaten di Sulawesi Tengah yang memiliki pendapatan besar yang tentu dapat menjadi peluang sangat besar pula untuk teman-teman HIPMI mengolah atau menjahit dengan menggabungkan potongan-potongan yang ada kemudian bisa dijadikan sebuah peluang bisnis.

“Saya yakin kita bisa tumbuh baik jika ekonominya tumbuh, karena masyarakat sejahtera ekonomi tumbuh dengan baik,” kuncinya.

Senada dari itu, bendahara umum DPD HIPMI Sulteng, Abdul Rahman Alwi Aljufri menyampaikan agar pengurus DPC HIPMI Morut untuk tetap solid untuk berkembang.

“Saya meminta teman-teman agar tetap solid dan berkembang sehingga lebih baik dari yang sebelumnya, tetap semangat dan tetap solid,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *