Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Bupati Morut Irup Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

269
×

Bupati Morut Irup Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKAT_MORUT,–Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 tanggal 1 Juli 2024, Bupati Morowai Utara, Delis Julkarson Hehi bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-78 bertempat di Pelataran Kantor Bupati, Sabtu (01/07/2024).

Dengan mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Morut ini berlangsung secara khidmat dan dihadiri oleh unsur TNI, POLRI, Kacabjari Kolonodale, Lapas Kolonodale, sampai dengan Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut dan Tamu undangan lainnya

Example 300x600

Upacara di awali dengan menyanyikan Mars Polri, mengheningkan cipta, pengucapan Tri Brata oleh IPDA Gerfin, Andhika Bhayangkari dan Hymne Polri serta ditutup dengan Pembacaan Doa.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto didampingi Bupati Morut, Sekda, Kacabjari dan disaksikan langsung oleh tamu undangan lainnya di Kantor Bupati Morowali Utara.

Bupati Delis menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78, peran Polri sangat strategis dan sangat besar dalam pembangunan Kabupaten Morowali Utara

“Selamat Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 78, terima kasih atas dukungan dalam menegakan ketentraman dan ketertiban di Morowali Utara, sukses selalu bagi Kepolisian Republik Indonesia dan sukes selalu untuk Polres Morowali Utara,” ucap Bupati Delis.

Ditempat yang sama Kapolres Morut juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan kerjasama dalam suksesnya pelaksanaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78, tetap jaga kerjasama antara TNI, Pemerintah Daerah dan Kacabjari untuk pembangunan daerah.

“Kami Polri, Melindungi, mengayomi dan menjaga ketertiban masyarakat, menjaga bagaimana Morut tetap aman, investasi aman dan seluruh masyarakat aman.” pungkas Kapolres Morut.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *