Dibopong dan Disambut Ribuan Warga Malili, Irwan Teteskan Air Mata

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) menghadiri acara pengukuhan Tim Kecamatan Malili di Jalan Andi Nyiwi, Kamis (13/08/2020).

Setiba di tempat acara dengan menggunakan sepeda motor, Irwan Bachri Syam dan Andi Rio Patiwiri langsung dibopong ribuan pendukungnya menuju panggung utama.

 

Saat pidato, ia menyebut kalau dirinya dan Rio tak menyangka kalau masyarakat Luwu Timur khususnya masyarakat Malili hadir sebanyak ini.

Suasana berubah menjadi begitu haru tatkala Irwan meneteskan air mata. “Kehadiran masyarakat ditempat ini tidak lain mau melihat kami (Ibas-Rio) maju di Pilkada,” ucap Irwan sambil mengusap air mata.

“Saya bukan cengeng, tetapi saya merasa kalau saya tidak berjuang sendiri. Ada masyarakat Luwu Timur berdiri disamping saya untuk bersama-sama memperbaiki daerah ini,” kata Irwan.

Lanjutnya, Kabupaten Luwu Timur ini adalah kampung saya bersama adinda Rio yang lahir dan besar di daerah ini.

“Tentunya kami komitmen dan tidak akan pakasiri ki’ (dibuat malu). Kami ingin membangun daerah ini jauh lebih baik,” ujarnya lagi.

Tidak hanya itu, didepan ribuan masyarakat Malili dirinya membeberkan programkan kerja yang akan dilakukan ketika diamanahkan memimpin Luwu Timur.

“Jangan ki’ ragu, tidak mungkin kami mau merusak daerah kami sendiri, dan saya berani pertanggungjawabkan kata-kata ini dunia dan akhirat,” tandasnya.

Diceritakannya, saya sudah pernah merasakan susah, ketika saya masih sekolah mulai dari SD sampai perguruan tinggi, orang Lutim tahu khususnya di Kecamatan Wasuponda bagaimana kehidupan orang tua saya dulu, beber Irwan.

“Jadi tidak mungkin saya bersama adinda Rio mau kasih susah kita. Mari kita sama-sama membawa Luwu Timur kearah yang lebih baik,” tutup Irwan seraya diteriaki warga ‘Ibas-Rio bukan kaleng-kaleng. Ibas-Rio menang’.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Ketua Bapilu NasDem Lutim sekaligus Wakil Ketua DPRD Lutim, HM Siddik BM, anggota DPRD sekaligus pengurus Partai NasDem, Irmanto Hafid, Ketua Fraksi NasDem, Tugiat, Sekertaris Partai Demokrat, I Made Sariana, Ketua Demokrat Lutim, Abdul Fattah, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Liputan: IR | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *