Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Didaulat jadi Pematari di Kegiatan Forbis dan Rakercab HIPMI Morut, Fanny Ajak Pengurus Saling Kolaborasi

343
×

Didaulat jadi Pematari di Kegiatan Forbis dan Rakercab HIPMI Morut, Fanny Ajak Pengurus Saling Kolaborasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Pengurus HIPMI Morut yang baru untuk berkolaborasi bisnis dan diharapkan pengurus HIPMI saling membantu, karena kita tahu bahwa pengusaha muda tentu berangkat dari tidak memiliki modal dalam berusaha.

Demikian diungkapkan Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Morowali Utara, Fanny Mistika Tampake saat membawakan materi dalam kegiatan rapat kerja cabang (Rakercab) dan forum bisnis (Forbis) di salah satu cafe di Morowal Utara, Sabtu (29/6/2024).

Example 300x600

Lanjutnya, di HIPMI ini bukan untuk gagah-gagahan atau mengejar jabatan, namun yang terpenting adalah bagaimana berjuang untuk menghasilkan sesuatu yang dapat bermanfaat bagi orang lain dan untuk diri kita sendiri.

“Olehnya itu dalam ber HIPMI mari saling berkolaborasi, kalau kita tidak bisa sendiri ajak teman-teman bergabung untuk mendirikan usaha atau bisnis,” pinta Fanny yang juga anggota DPRD Morowali Utara.

“Terkadang kita punya keinginan besar, dan bukan kita tidak mampu, kita mampu kok, tetapi terkadang kita terbentuk oleh modal, makanya saya bilang ayo berkolaborasi, misalnya saya 50 persen dsn kita 50 persen, sehingga terjadi kecocokan memulai usaha,” sambungnya lagi.

“Bergabung di HIPMI itu jangan ragu, saya sudah rasakan betul bagaimana manfaat bergabung di HIPMI, makanya saya katakan kalu ada kegiatan HIPMI diluar daerah sesekali lah hadir untuk mengetahui peluang-peluang bisnis sehingga bisnis kita bisa juga berkembang di luar daerah,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *