Dukung IBAS-RIO di Pilkada Lutim, Halim Milih Hengkang dari Hanura

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Satu persatu pengurus partai pengusung Husler-Budi hengkang untuk memenangkan pasangan calon Irwan Bachri Syam (IBAS)-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (RIO).

Demikian halnya Abd Halim, wakil sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Luwu Timur. Kepada media ini, Halim mengaku siap memenangkan pasangan IBAS-RIO di Pilkada Luwu Timur, Minggu (12/07/2020).

“Saya sudah fikirkan matang-matang hengkang dari Hanura. Kenapa saya memilih IBAS-RIO? Karena keduanya komitmen, dan memiliki strategi dalam mewujudkan Luwu Timur jauh lebih baik,” tuturnya.

Selain itu kata Halim, saya melihat IBAS-RIO dapat merangkul dari kalangan mana saja dan mampu menyatukan perbedaan.

Menurutnya, selama pak Irwan menjabat sebagai Wakil Bupati Lutim, beliau selalu sigap ketika ada masyarakatnya membutuhkan uluran tangan.

“Inilah salah satu contoh kalau beliau sangat peka, dan peduli ke masyarakatnya,” jelas Halim.

Oleh sebab itu, saya siap memenangkan IBAS-RIO di pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang digelar pada 09 Desember 2020 mendatang, tambahnya.

Untuk diketahui, Halim juga merupakan eks calon legislatif Hanura dari dapil satu yang meliputi Kecamatan Malili dan Angkona.

Saat Pemilihan Legislatif (Pileg) lalu tepatnya April 2019, Halim berhasil meraih suara sebanyak 1.558.

Selain dirinya, tampak beberapa pengurus Hanura yang all out memenangkan IBAS-RIO seperti Wafik Siddik dan Erwin R. Sandi.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *