Hindari Razia, Pengendara Motor Ditabrak Mobil

  • Whatsapp
Ket : Tabrakan Mobil dan Motor di Jeneponto

INPUTRAKYAT_JENEPONTO—–Seorang pengendara sepeda motor di jeneponto ditabrak pengendara mobil lantaran ingin menghindari operasi patuh 2021 yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Jeneponto di Jalan Pahlawan,  Kelurahan Empoang,  Kecamatan Binamu,  Kabupaten Jeneponto,  Provinsi Sulawesi Selatan.

Pantauan Inputrakyat di lokasi tabrakan, terlihat pengendara sepeda motor bernomor polisi DD 2951 CV dan mobil bernomor polisi DD 1362 GD melaju dari arah yang sama.  Mereka melaju dari arah makassar menuju Kabupaten Bantaeng.

Bacaan Lainnya

Namun dalam perjalanan,  tak disangka pengendara motor honda jenis beat yang ingin melintas di Jalan Pahlawan mendadak menghentikan kendaraanya, tanpa memperhatikan kendaraan yang berada dibelakangnya.

Akibatnya, laka lantas (Kecelakaan) tidak bisa terhindarkan.  Pengendara mobil putih yang berada di belakangnya langsung menabrak pengendara motor ini hingga terjatuh. Salah satu pengendara yang melihat kejadian , Akbar terebut menjelaskan tabrakan terjadi begitu cepat, beruntung tak ada korban.

“Beruntung laju mobil ini tidak kencang, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.  Pengendara motor yang ditabrak tidak mengalami cedera atau luka.  Hanya bodi motor sedikit tergores” Jelas AKbar

Meski tidak menimbulkan korban jiwa,  namun insident ini sempat mengundang kepanikan warga dan pengendaradi sekitar lokasi kejadian.  Petugas Sat Lantas Polres Jeneponto yang berada dilokasi mengambil langkah cepat dan langsung menolong pengendara motor.  Ia membantu mendirikan sepeda motornya.

Hingga berita ini diturunkan, kedua pengendara ini saling memafaatkan, dan tidak mempesoalkan insiden ini

Liputan : Ardi | Editor : Risa

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *