Jalan Sehat HUT Ke-58 Partai Golkar Di Ikuti Ribuan Warga Jeneponto

INPUTRAKYAT_JENEPONTO- Ribuan warga Jeneponto memadati lapangan Passamaturukkang, di kecamatan Binamu Kupaten Jeneponto untuk mengikuti jalan santai bersama Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Jeneponto, Minggu (16/10/2022).

Sebelum peserta jalan santai di lepas oleh Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar, peserta juga di ajak senam oleh panitia. Hadir memerihakan HUT ke- 58 Partai Golkar unsur Forkopimda, Wakil Bupati H. Paris Yasir dan Sekda Jeneponto Muh. Arifin Nur.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, mereka mulai berjalan bersama melawati kantor DPD II Golkar Jeneponto dan mengelilingi kompleks pemerintah daerah Jeneponto.

H. Iksan Iskandar yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto dalam sambutan menyampaiakan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh yang hadir memeriahkan HUT ke- 58 Partai Golkar.

“Antusias masyarakat yang hadir sebagai bukti cinta kepada golkar yang mana partai golkar selalu berada di pemerintahan untuk terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat” Ungkap Iksan Iskandar saat melepas Peserta Jalan sehat.

Sambutan ketua DPD Golkar di sambut tepuk tangan dan terikan ” Go Senayan 2024

“Terima kasih jika para kader partai golkar dan masyarakat Jeneponto masih mengamanahkan saya untuk berjuang di Parlemen”ucap Iksan

Perlu di ketahui bahwa Jalan santai ini digelar serentak se-Indonesia dalam rangka memerihkan HUT ke – 58 Partai Golkar

Ketua Panitia HUT Golkar DPD Golkar Jeneponto Irmawati Zainuddin yang saat ini juga sebagai wakil ketua DPRD mengatakan bahwa sekitar 6.500 kupon yang telah dibagikan ke pengurus 11 kecamatan, kader partai dan masyarakat umum untuk mengikuti kegiatan ini.

“Pada kegiatan jalan santai golkar, kami telah menyediakan Hadiah 1 unit motor, 5 unit sepeda gunung, Kulkas, TV, Kipas Angin dan berbagai hadiah menarik lainnya bagi masyarakat yang ikut, ” ungkap Irma

Di tempat yang sama Ketua Harian DPD Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar menambahkan bawha jalan santai kita mulai jam 8 pagi waktu Jeneponto “

kita akan bergabung live zoom dengan DPP Golkar karena ini merupakan jalan serentak se Indonesia dan akan tercatat rekor MURI,” tambah Ikram

Ikram juga berharap dengan jalan santai ini, lebih mempererat tali silaturahmi antar pengurus, kader dan masyarakat serta dapat memberi manfaat untuk masyarakat.

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *