Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Mengenal Lebih Dekat Edwin Purnawan Tampake, Calon Kuat Ketum HIPMI Morut Periode 2024 – 2027

934
×

Mengenal Lebih Dekat Edwin Purnawan Tampake, Calon Kuat Ketum HIPMI Morut Periode 2024 – 2027

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Jelang pemilihan Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Morowali Utara, dua nama resmi ditetapkan sebagai calon Ketua Umum.

Salah satu nama calon kuat ketua HIPMI yang tidak asing lagi di kalangan masyarakat Morowali Utara saat ini yakni Edwin Purnawan Tampake.

Example 300x600

Dia adalah pengusaha muda bergerak di bidang Migas yakni SPBU sejak tahun 2012 dan berkedudukan di Kolonodale, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara, Sulteng.

Berbekal sebagai pengusaha dan pengalaman ia miliki, ayah dari dua anak ini resmi bertarung untuk memperebutkan kursi ketua umum HIPMI Morut Periode 2024 – 2027.

Untuk diketahui, berbicara kedudukan suami dari dr Agustina Lumansik ini di HIPMI, bukan lah hal yang baru, ia juga saat ini memegang amanah sebagai Ketua OKK BPC HIPMI Morut sejak tahun 2020.

Lalu apa saja yang akan dilakukan pria kelahiran 1986 ini ketika diamanahkan memimpin HIPMI Morut?

Kepada media ini, Edwin Purnawan Tampake mengatakan, HIPMI ini sejak 2020 lalu diperhadapkan pada pandemi Covid 19 sehingga anggota HIPMI banyak yang terpisah-pisah dan tidak ada kegiatan.

Maka kata dia, program utama saya adalah bagaimana kembali mempererat dengan bersama-sama berkumpul, namun ketika itu kita sudah lakukan maka kita akan kunjungi yang bersangkutan dan mempertanyakan apa masalahnya.

“Ini dilakukan untuk mewujudkan agar tidak ada lagi batasan atau sekat-sekat antara teman-teman pengurus HIPMI,” ungkap Edwin yang juga Caleg terpilih 2024.

Lanjutnya, untuk membesarkan HIPMI tentu setiap saat kita lakukan kegiatan seperti pelatihan guna meningkatkan SDM dan pengalaman.

Tetapi itu yang kedua kata Edwin, namun yang terpenting adalah mempererat silturahmi dulu dengan teman-teman pengurus BPC HIPMI, kalau komunikasi sudah bersatu maka kita akan bersama-sama menjalankan program kerja yang sudah digagas.

“Dalam kompetisi ini, calon Ketum bukan lah lawan tapi sahabat sebagaimana diajarkan oleh Ketum-Ketum BPD dan BPP bahwa hal ini merupakan demokrasi dimana bertanding disitu kita bersanding,” ucapnya.

Artinya tambah Edwin, tidak menutup kemungkinan setelah berkompetisi saya menang atau kalah, saya tetap bersanding, jikalau saya menang, saya akan merangkul rival saya untuk bersama-sama membesarkan HIPMI dan mau bagaimana pun Morut ini adalah tana kelahiran kita dan kita harus besar sama-sama kedepan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *