Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Muscab III BPC HIPMI Morut, Dua Caketum Paparkan Visi Misi

621
×

Muscab III BPC HIPMI Morut, Dua Caketum Paparkan Visi Misi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten Morowali Utara menggelar Muscab ke III, Senin (20/5/2024) malam.

Di Muscab tersebut, ditetapkan dua calon ketua umum (Caketum) BPC HIPMI Morut periode 2024-2027 yakni Reza Pahlevi nomor satu dan Edwin Purnawan Tampake nomor urut dua.

Example 300x600

Tak hanya itu, agenda dilanjutkan pemaparan visi misi para calon ketua unum HIPMI Morut dihadapan pengurus HPMI Morowali Utara sekaligus tanya jawab.

Mengawali kegiatan, Ketua panitia pelaksana, Taslim Landoala mengharapkan kompetisi ini berlangsung aman dan sukses dan saling suport terhadap ketua umum terpilih nantinya.

Ia juga berterima kasih atas berlangsungnya kegiatan sampai dengan tahap ini, sekaligus memohon maaf ketika diawal tahapan sampai saat ini jika ada yang tidak berkenan.

Sementara itu, Ketua umum BPC HIPMI Morut Periode 2020 – 2023, Fanny Mistika Tampake menuturkan terima kasih ke seluruh pengurus HIPMI Morut dalam mensukseskan kegiatan sampai ke tahap ini, ucapnya.

“Saya menitip pesan ke para Caketum, siapa pun yang terpilih agar bisa mengangkat dan memajukan serta mensukseskan HIPMI di kemudian hari,” imbuhnya dengan nada sedih sembari berlinang air mata.

“Saya tahu dimasa kepimpinan saya masih banyak kekurangan, kalau bisa dua periode saya akan maju kembali karena masih banyak yang perlu dibenahi,” sambungnya lagi.

Tetapi kata Fanny, karena demokrasinya membatasi yang hanya tiga tahun dan hanya satu periode maka saya harap Ketum selanjutnya, HIPMI Morut jauh lebih baik karena kita ini diperhitungkan di BPP HIPMI.

“Sekali lagi saya berharap pengusaha-pengusaha muda bisa berkontribusi di daerah ini nantinya dan bekerja sama dengan Pemda Morowali Utara,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *