Naas Dua Pengendara Tewas Terlindas Truk BBM, Kepalanya Hancur

INPUTRAKYAT__JENEPONTO– Nasib tragis menimpa dua pengendara sepeda motor di Jeneponto Sulawesi Selatan. Mereka tewas secara mengenaskan setelah terlindas mobil truk pertamina milik PT Lintas Perdana Gasindo.

Insiden tewasnya dua pengendara sepeda motor ini terjadi pada sabtu sore di jalan poros Jeneponto- Bantaeng tepatnya di Desa Ti’no, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto Sulawesi selatan.

Bacaan Lainnya

Kades Tarowang Saharuddin Sila yang berada di Lokasi menerangkan peristiwa ini terjadi tiba-tiba.

“Ada Kejadian laka-lantas korbannya dua orang, keduanya tewas di tempat korban ini tergilas mobil tangki, kejadiannya tiba-tiba korban jatuh dan tergilas truk, kedunya langsung tewas di tempat” Kata Sila pada InputRakyat Sabtu (8/01/2022)

Kondisi korban mengenaskan di mana kepala korban hancur dan berserakan di jalan raya. Warga yang mengetahui kejadian naas ini langsung mengerubungi Lokasi.

Jasad kedua korban kecelakaan ini lalu di tutup kain sarung. Warga masih menunggu mobil ambulance Untuk membawa jasad korban. Satu unit sepeda motor berwarna merah,yang merupakan Kendaraan milik korban rusak parah.

Hingga saat ini warga belum mengetahui identitas korban . Warga menunggu pihak kepolisian. Sementara truk yang menabrak korban juga masih di tahan oleh warga dan berada di Lokasi kejadian.

Liputan : Ardi |Editor :Risa

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *