Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Toraja Utara

Paripurna Penyerahan Ranperda APBD Torut

191
×

Paripurna Penyerahan Ranperda APBD Torut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 

INPUTRAKYAT_TORUT, — Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Toraja Utara dengan agenda Penyerahan dan Penjelasan RANPERDA APBD Perubahan kabupaten Toraja Utara, yang dilaksanakan pada hari Rabu 04/10/2017.

Example 300x600

Dalam rapat Paripurna tersebut penyerahan Ranperda APBD perubahan dilaksanakan oleh Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang kepada Ketua DPRD Kabulaten Toraja Utara, Stefanus Mangatta yang disaksikan oleh 25 anggota DPRD toraja Utara dan Para kepala OPD seToraja Utara.

Koreksi penting yang disampaikan oleh Agustinus Parrangan dari fraksi partai Hanura, dalam rapat tersebut setelah Ranperda diserahkan bahwa diharapkan kepada semua anggota DPRD dan Tim TAPD untuk kedepan.

“Sebelum merencanakan target PAD sekiranya itu di analisis baik-baik terlebih dahulu agar tidak menjadi polemik seperti tahun 2016 dan tahun 2017 ini yang mengalami defisit anggaran yang tinggi,” ungkapnya.

Agustinus juga menambahkan bahwa akibat dari target PAD yang tinggi tahun ini adalah terbitnya perda retribusi kebersihan dan persampahan yang tinggi sampai membebani masyarakat sampai sekolah yang harus membayar retribusi kebersihan di angka Rp. 250.000/bulan.

Liputan: Widian | Editor: Enggar

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *