Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Partai Anak Jokowi Beri Dukungan ke Paslon Ibas – Puspa Maju di Pilkada Lutim

1622
×

Partai Anak Jokowi Beri Dukungan ke Paslon Ibas – Puspa Maju di Pilkada Lutim

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Tahapan pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024 di Kabupaten Luwu Timur sudah mulai memanas, sejumlah kandidat Bupati dan Wakil Bupati berburu rekomendasi partai politik.

Seperti pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati, H. Irwan Bachri Syam (IBAS) dan Hj. Puspawati Husler. Pasangan ini kembali mendapat dukungan dari Partai besutan anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep yakni PSI.

Example 300x600

Rekomendasi dukungan tersebut diserahkan langsung Ketua DPW PSI Sulsel, Muhammad Surya didampingi Sekertaris DPW PSI Sulsel, Maqbul Halim beserta pengurus, yang diterima oleh dr. Ani Nurbani Ali mewakili Paslon IBAS – Puspa di Makassar, Kamis (13/6/2024).

Dengan mendapatkan dukungan tersebut, Paslon IBAS – Puspa yang mengusung tegline “Luwu Timur Maju” ini, makin mantap melangkah maju bertarung di Pilkada 2024.

Usungan Partai NasDem

Sebelumnya, Paslon IBAS-Puspa sudah menerima rekomendasi usungan dari Partai NasDem. Rekomendasi tersebut diterima langsung Calon Bupati Lutim, Irwan Bachri Syam di Jakarta yang diserahkan oleh Sekertaris Bapilu DPP Partai NasDem, Willy Aditya.

Turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut, Ketua DPW NasDem Sulsel, H. Rusdi Masse (RMS) dan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Usungan Hanura

Tak Hanya NasDem, Partai Hanura juga memberikan rekomendasi usungan terhadap Irwan Bachri Syam yang diserahkan langsung oleh ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok di Kantor DPD Partai Hanura, Jl Petta Rani, Makassar.

Tampak hadir di penyerahan rekomendasi usungan Hanura, baru-baru ini, Rully Heriawan selaku angggota DPRD Luwu Timur yang juga politisi Partai Hanura.

 

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *