Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Lutra

Pegang Rekomendasi Golkar, Basir nyatakan Siap Maju Pilkada 2024

742
×

Pegang Rekomendasi Golkar, Basir nyatakan Siap Maju Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_LUTRA,–Dalam suasana politik yang semakin energik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Luwu Utara, sejumlah tokoh telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam kepemimpinan daerah. Salah satu tokoh yang telah mengumumkan kesiapannya untuk maju bertarung adalah Basir, Senin (26/02/2024).

Tokoh yang telah dikenal luas sebagai figur yang merakyat, serta dalam berbagai kiprahnya memajukan Luwu Utara dalam bidang Legislatif, setelah menerima rekomendasi dari DPP Golkar, beliau menyampaikan juga kesungguhan untuk maju sebagai kontestan dalam Pilkada Luwu Utara tahun 2024, Keputusan ini disampaikan Basir dalam pertemuan Tim di Kediamannya.

Example 300x600

Dalam penyampaiannya, Basir menyampaikan kesungguhannya untuk turut serta dalam proses demokrasi tersebut demi melanjutkan kemajuan masyarakat Luwu Utara.

“Kader Golkar tidak Pernah lari dari Tugas, Jika Partai sudah memandatkan maka hanya ada satu kata, Siap,” ujar Basir di hadapan pendukungnya.

Langkah Basir ini telah mendapat respons positif dari sejumlah pihak, termasuk dari kalangan masyarakat yang menganggapnya sebagai sosok yang memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin Luwu Utara ke arah yang lebih baik.

Dalam beberapa kesempatan sebelumnya, Basir telah terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan pembangunan yang memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah.

Namun demikian, persaingan dalam Pilkada Luwu Utara diprediksi akan sangat ketat mengingat banyaknya tokoh-tokoh potensial lainnya yang juga berminat untuk memperebutkan posisi kepemimpinan.

Hal ini tentu akan menjadi ujian bagi saya untuk mampu bersaing dan memenangkan kepercayaan masyarakat. Ucap Basir.

Saya harapkan dengan adanya kompetisi yang sehat dan penuh dengan ide-ide segar, di Pilkada Luwu Utara 2024 akan menjadi momentum penting bagi kemajuan dan pembangunan daerah.

Semoga calon-calon yang bertarung dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Luwu Utara dan menjadikan proses demokrasi ini sebagai wahana untuk mencapai kemajuan yang lebih Baik, tutup Basir.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *