Pengendara Motor Di Jeneponto Tewas Ditabrak Mobil

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT__JENEPONTO, – – Seorang pengendara sepeda motor di Jeneponto tewas ditabrak mobil di jalan poros Kampung Ujung Barat, Desa Bonto ujung, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin 19 Oktober 2020.

“Andika Maulana tewas dalam kecelakaan motor, kondisi korban cukup parah darah keluar dari telinga kanan, pergelangan tangan kanan patah tertutup, luka terbuka pada bagian kepala, lecet pada punggung tangan kiri, lecet pada jidat, lutut kanan dan kiri,”kata Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, Rabu 21 Oktober 2020

Bacaan Lainnya

Syahrul mengatakan insiden kecelakaan tersebut terjadi saat korban yang melaju dari arah Makassar menuju ke kabupaten Bantaeng menggunakan sepeda motor jenis yamaha NMAX no polisi DD 5100 FC.

Ket Foto : Kendaraan Korban

“Namun nahasnya, dalam perjalanan sepeda motor korban di sambar atau diserempet oleh mobil Avansa warna putih hingga terjatuh,”katanya

Korban, lanjutnya jatuh bersama kendaraan miliknya ke badan jalan, dan saat itu korban diduga kembali ditabrak oleh mobil pick up yang ada dibelakanya yang melaju dari arah Makassar menuju kabupaten Bantaeng.

Akibat insiden tersebut korban yang merupakan warga kampung Pa’ci’nongan, Desa Tino, Kecamatan Tarowang , Jeneponto tewas ditempat.Hingga kini kepolisian masih memburu pemilik dua mobil tersebut.

Kepolisian Polrses Jeneponto masih melakukan penyidikan untuk mengetahui indentitas dua pengemudi mobil tersebut yang diduga pemicu meninggalnya korban.

Liputan :Ardiansah Editor: Risa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *