Posting Foto Bareng NA Di Instagram, ASS Curhat : Rindu Kebersamaan

  • Whatsapp
Ket : Unggahan Foto di akun instagram PLT Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman

INPUTRAKYAT__MAKASSAR— Akun media sosial Instagram Pelaksana tugas Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman banjir like netizen. Akun resmi Orang nomor satu sulsel saat ini rupanya di puji netizen setelah menunggah kolase foto kebersamannya dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Total ada 9 Foto yang tergabung dalam 1 bingkai yang menceritakan perjalan panjang, pasangan dengan tagline kampanye Prof- Andalan ketika menjadi kontestan pilkada sulsel tahun 2018 lalu. Pelaksana tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, juga menuliskan kalimat rindu dalam postinganya.

Bacaan Lainnya

“Kesempurnaan milik sang Khaliq, Tapi rindu kebersamaan ini karena saya manusia biasa “ Tulis Andi Sudirman Sulaiman, pada postingan foto ,Minggu 28 Februari 2021.

Dalam kutipan foto putra Bone ini juga menuliskan, saat ini sulsel sedang di uji dengan semua jabatan adalah amanah. Ia juga berdoa untuk Gubernur Sulsel agar di beri ketabahan.

“Segala cobaan adalah bagian setiap insan, sulsel sedang dicoba dan sulsel mendoakan beliau di beri ketabahan, kesabaran dan yang terbaik oleh Allah” Tulis Andi Sudirman Sulaiman.

Ia juga mengunggah doa atas amanah baru yang di embangnya. Pasca di tetapan sebagai Pelaksana tugas Gubernur Sulawesi Selatan. Andi Sudirman Sulaiman menyebut Amanah sebagai cobaan.

“Amanah ini akan menjadi cobaan juga pada akhirnya semua untuk kepentingan masyarakat, semoga Allah memberi Inayah dan Taufiq-Nya serta perlindungan  kepada kita semua  amin” Tutup Andi Sudirman Sulaiman.

Postingan ini medapatkan 3,859 like 30 menit usai di posting. Para netizen juga memberikan komenter dan dukungan untuk Andi Sudirman Sulaiman, selama menjabat sebagai pelaksana tugas Gubernur mengantikan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

“Amanah ki pak, doakan juga pak NA biar di mudahkan dalam segala cobaan “ Tulis Akun @Muhammadiksanuntung

“Kami titip Sulsel di kita “Tulis Akun @Aswa_2r

“”Selamatki Andalan, jabatanmu adalah ujian untukmu untuk di manfaatkan sebaik mugkin, semoga Allah selalu jaga ki” Tulis akhi_way dalam kolom komentar.

Liputan : Ardiandah |Editor : Risa

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *