Semakin Menguat, Emak-emak di Desa Kalatiri Sepakat Dukung Ibas-Rio di Pilkada

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Setelah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur oleh KPU, belum lama ini, Paslon Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) rupanya terus dibanjiri dukungan dari masyarakat.

Diketahui, dukungan tersebut bukan hanya dari kaum pria dan milenial saja, tetapi Paslon Ibas-Rio juga dilirik oleh emak-emak, seperti halnya di Desa Kalatiri, Kecamatan Burau.

Margareta Panggallong mewakili emak-emak di Desa tersebut mengatakan kalau dirinya bersama ratusan emak-emak di Desa Kalatiri menyatakan sikap bergabung ke Ibas-Rio karena tertarik dengan visi misinya yang Pro Rakyat.

“Karena visi misi dan kepribadian Ibas-Rio, saya bersama ratusan emak-emak lainnya siap memenangkan Ibas-Rio di Pilkada tepatnya pada 09 Desember mendatang,” tandasnya, Senin (12/10/2020).

Adapun visi misi yang membuat kami tertarik kata dia, diantaranya armada sehat dan garda sehat serta program pendidikan gratis hingga ke perguruan tinggi dari semester 1 sampai 8.

Lain halnya diungkapkan Ibu Yanti yang juga warga Desa Kalatiri. Dimana dirinya mengeluhkan minimnya ketersediaan lapangan kerja.

“Anak saya sudah lama tamat dari kebidanan namun sampai saat ini dia masih menganggur, lantaran tidak ada penerimaan tenaga kerja,” bebernya.

Jadi kami berharap ketika pak Ibas-Rio terpilih hal seperti ini diprioritaskan. Apa lagi saya lihat didalam visi misinya Paslon Ibas-Rio, ia akan menyiapkan lapangan kerja, tambahnya.

Liputan: IR | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *