Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Semangat Nasionalisme Menandai Giat Upacara HKN di Lapas Kolonodale

147
×

Semangat Nasionalisme Menandai Giat Upacara HKN di Lapas Kolonodale

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Jajaran pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Kolonodale kanwil Kemenkumham Sulteng melaksanakan Upacara Peringatan Kebangkitan Nasional (HKN) ke 116 Tahun 2024 di Lapas Kolonodale, Senin (20/05/2024).

Bertempat di Lapangan Upacara Lapas Kolonodale, Pukul 08.00 WITA telah dilaksanakan Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116 Tahun 2024, Upacara ini dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Arifin Akhmad dan diikuti oleh Pejabat, Pegawai, dan Wargabinaan Lapas Kolonodale. Tema Peringatan Kebangkitan Nasional tahun ini adalah “Bangkit Untuk Indonesia Emas”.

Example 300x600

“Pada tahun ini, tema *Bangkit untuk Indonesia Emas* diusung sebagai refleksi atas semangat kebangkitan yang terus berlanjut hingga kini, menginspirasi generasi penerus untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih gemilang.

Kebangkitan kedua merupakan momen terpenting bagi kita hari ini, Kita harus menatap masa depan dengan penuh optimisme, kepercayaan diri, dan keyakinan.

Kemajuan telah terpampang di depan mata, Momen ini mesti kita tangkap agar kita langgeng menuju mimpi sebagai bangsa Tidak mungkin lagi bagi kita untuk berjalan lamban, karena kita berkejaran dengan waktu.

Di titik inilah, seluruh potensi sumber daya alam kita, bonus demografi kita, potensi transformasi digital kita, menjadi modal dasar menuju “Indonesia Emas 2045”. Ucap Arifin saat membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

“Sebagai Warga Indonesia yang baik marilah kita menjadi bagian dalam Kebangkitan Nasional dengan menunjukan Kinerja kita sebagai Aparatur Sipil Negara, bekerja secara PASTI ( Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, Inovatis) sehingga apa yang kita kerjakan berguna bagi bangsa dan Negara khususnya bagi Kementerian Hukum dan HAM yang kita cintai” Tutur Arifin

“teruntuk Wargabinaan Lapas Kolonodale yang saya hormati, mari berperan dalam kebangkitan Nasional dengan menunjukan sikap sebagai WBP yang baik mematuhi semua yang menjadi aturan yang ada di Lapas Kolonodale serta turut berkontribusi dalam semua program pembinaan yang ada dan diperuntukan untuk dijadikan modal hidup saat kembali ke masyarakat nantinya” tambah Arifin Mari kita rayakan kebangkitan nasional kedua menuju Indonesia Emas!.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *