Tak Terima Diklaim, Anggota Velo City Hapus Nama Komunitasnya di Spanduk MTH-BUDI

  • Whatsapp

INPUTRAKYAT_LUTIM,–Anggota komunitas Velo City tak terima nama komunitasnya diklaim mendukung salah satu bakal calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur.

Sejumlah anggota komunitas Velo City mendatangi lokasi pemasangan spanduk MTH-BUDI yang berukuran 50 meter di jalan poros Towuti, Desa Asuli, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (05/07/2020).

Dilokasi pemasangan spanduk, anggota Velo City langsung menghapus nama komunitasnya dengan menggunakan pilox berwarna hitam.

“Kami tidak terima nama komunitas kami diklaim oleh pihak salah satu bakal calon. Mereka tidak pernah konfirmasi ke kami kalau nama komunitas ini mau dipasang di spanduk tersebut,” ungkap Hajir selaku anggota komunitas Velo City.

Sebelumnya kata dia, kami sudah sampaikan ke pak Diki atau Bocco penggagas baliho itu, untuk menghapus nama komunitas kami, tapi nyatanya ia tidak indahkan, makanya teman-teman dari komunitas langsung ke lokasi tadi pagi menghapus nama itu dengan menggunakan pilox.

Lanjutnya, komunitas ini adalah organisasi non formal dan hanya sebagai wadah silaturahmi teman-teman yang terdiri dari kecamatan Towuti, Nuha dan Wasuponda.

“Jadi kalau ada yang mengklaim seperti ini dan mengatakan komunitas Velo City berpihak ke MTH-BUDI itu tidak benar,” tandasnya.

Liputan: Amk | Editor: Redaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *