Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Sulteng

Wabup Morowali Utara Hadiri Rakor Forkopimda dan Forkopicam se-Sulteng di Palu

247
×

Wabup Morowali Utara Hadiri Rakor Forkopimda dan Forkopicam se-Sulteng di Palu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MORUT,–Wakil Bupati Morowali Utara H. Djira, menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) se-Sulawesi Tengah.

Acara tersebut berlangsung di Ballroom Best Western Coco Palu pada Kamis, 4 Juli 2024, diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Tengah.

Example 300x600

Peremuan ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda hingga Forkopimcam dari berbagai kabupaten dan kota di provinsi tersebut dengan mengusung thema: “Melalui Rakor Forkopimda Kita Tingkatkan Kolaborasi dan Sinergitas Forkopimda dengan Forkopimcam Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024.”

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Morowali Utara, Kapolres Morowali Utara beserta jajaran, Kepala Kejaksaan Kolonodale, Kepala Badan Kesbangpol Morowali Utara, serta para camat dan Danramil se-Morowali Utara.

Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulawesi Tengah, Arfan dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergi antara aparat keamanan dan pemerintahan guna menyukseskan Pilkada di Provinsi Sulawesi Tengah yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdi Mastura, mengharapkan Pilkada 2024 dapat berjalan aman, nyaman, dan tertib.
Ia mengimbau seluruh kepala daerah dan pemangku kepentingan di Sulawesi Tengah agar menjaga kedamaian dan persatuan di tengah masyarakat.

“Kita harus menciptakan kedamaian dan mengedepankan kekeluargaan, tidak boleh ada sentimen-sentimen hanya karena kepentingan politik,” tegas Gubernur Rusdi.

“Saya mengajak seluruh pihak untuk bekerja sama dan saling mendukung demi kesuksesan Pilkada yang aman dan damai. Jangan biarkan perbedaan politik memecah belah kita. Mari kita tunjukkan bahwa Sulawesi Tengah bisa menyelenggarakan Pilkada yang damai dan berkualitas,” tambah Gubernur Rusdi.

Rakor Forkopimda se-Sulawesi Tengah yang pertama kali ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Rusdy Mastura dengan ditandai pemukulan gong, disertai oleh sejumlah pejabat lainnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *