22 Orang Pengendara Terjaring Operasi Patuh Sat Lantas Polres Jeneponto

  • Whatsapp
Ket ; Pengendara Terjaring Razia Operasi Patuh

INPUTRAKYAT_JENEPONTO— Sebanyak 22 orang pengendara yang tidak menerapkan protokol kesehatan, terjaring Operasi Patuh 2021 , yang di gelar oleh Satuan  Lalu lintas Polres Jeneponto. LokasiOperasi yakni di depan Kantor Polres Jeneponto,  Jalan Pahlawan,  Kelurahan Empong,  Kecamatan Binamu,  Jeneponto

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syahar yang di temui di lokasi operasi patuh mengatakan, para pengendara ini di berhentikan, oleh petugas yang melakukan razia karena abaikan dalam menerapkan  Protokol kesesehatan covid 19. Sementara bagi yang tidak memiliki kartu vaksin langsung diarahkan untuk vaksin.

Bacaan Lainnya

AKP Syahar – Kasat Lantas Polres Jeneponto

“Hari ini merupakan hari kedua melakukan operasi patuh di tempat yang sama. Mereka yang terjaring tidak menerapkan protokol kesehatan covid 19, dan tidak memiliki kartu vaksin langsung diarahkan untuk vaksin,”kata Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Syahar di lokasi operasi patuh

Ia menyebut, pengendara yang terjaring operasi patuh 2021, baik yang tidak patuh berlalu lintas ataupun tidak menerapkan prokes dominan kendaraan roda dua . Dalam operasi ini, selain menfokuskan penerapan prokes covid 19, juga tetap menfokuskan kepatuhan berlalu lintas.

Ia mengatakan, dalam operasi ini ada dua tujuan yang ingin di raih. “Pertama mempercepat vaksinasi covid 19 dalam mencegah dan menekan penyebaran covid 19 di kabupaten jeneponto. Kedua, lanjutnya meningkatkan ketertiban dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas” Terangnya.

Dia menyampaikan operasi patuh ini akan di laksanakan selama 14 hari ke depan di tempat yang berbeda.

Liputan : Ardi |Editor : Risa

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *