PLT Gubernur : Kami Akan Ketatkan Lelang Proyek

  • Whatsapp
Ket : Andi Sudirman Sulaiman - Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan

INPUTRAKYAT__MAKASSAR— Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman secara resmi mengumumkan penunjukan dirinya, Sebagai Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan mengantikan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, yang kini menjadi tahanan rumah tahanan Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK).

Pelaksana tugas Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan bahwa ia telah mendapatkan mandat menjadi pelaksana tugas Gubernur Sulsel. Kabar tersebut di sampaikan melalui sambungan telpon kementerian dalam negeri.

Bacaan Lainnya

“Saya selaku Wakil Gubernur yang sekarang menjabat pelaksana tugas Gubernur, saya di hubungi dari kementerian dalam negeri “ Kata Andi Sudirman Sulaiman dalam konfensi persnya bersama awak media, Minggu 28 Februari 2021

Pasca penetapan Nurdin Abdullah sebagai tersangka penerima suap oleh KPK, Andir Sudirman Sulaiman mengaku masih tidak percaya dan terus berdoa, agar kasus ini bisa di jalani oleh Gubernur Sulsel dengan tabah.

“Saya terus berdoa untuk bapak Gubernur kita Nurdina Abdullah semoga tabah dan sabar, saya dan beliau sudah bersama cukup lama dan kami bersama bekerja untuk rakyat Sulsel” Tutur Pelaksana Tugas Gubernur SulSul Andi Sudirman Sulaiman.

Ia juga menyampaikan Amanah sebagai pelaksana tugas Gubernur Sulsel, ia akan memastikan pelayanan masyarakat tidak akan terganggu dan akan mengetatkan, aturan lelang proyek dan menjamin tranparansi dalam setiap proyek pemerintahan,yang melibatkan pengusaha.

“Tentu kami akan memastikan pelayanan masyarakat sulsel ini tidak terganggu, dan untuk proyek memang sebenarnya sudah ada aturan khusus ikut lelang dan sebagainya, tapi ternyata masih ada human error seperti ini maka akan kami perketat aturannya” Tegas Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman Sulaiman juga menyampaikan telah menghubungi keluarga Nurdin Abdullah pasca penetapan tersangka, saat ini dalam kondisi baik-baik saja dan sudah berada di Jakarta.

“Saya sudah komunikasi dengan keluarga beliau, Alhamdulillah dalam kondisi baik dan masih terus mensupport Bapak Nurdin Abdullah dan saat ini juga sebagian besar mereka ada di Jakarta” tutupnya

Liputan : Ardiandah |Editor : Risa

Anugrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *