Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Politik

Rahman Bando Calon Walikota Pertama Yang kembalikan Formulir Ke PKB Makassar

178
×

Rahman Bando Calon Walikota Pertama Yang kembalikan Formulir Ke PKB Makassar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR–Bakal calon walikota Makassar Abdul Rahman Bando mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar ke Partai Kebangkitan Bangsa. RB sapaan akrab Rahman Bando tiba di kantor DPD PKB Makassar dan di sambut langsung oleh ketua DPD PKB Makassar Andi Fauzi Wawo dan tim desk pilkada PKB Makassar.

 

Example 300x600

“Selamat datang bapak walikota di rumah kami (PKB) Makassar” Sambut Andi fauzi Wawo

Rahman Bando menjadi Bacalon Walikota pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran ke PKB Makassar. Ini merupakan bukti keseriusan Rahman Bando melaju di pilkada Makassar khususnya bersama PKB

“Kami mengembalikan formulir yang sudah kami isi insya Allah setelah ini kami siap mengikut tahapan selanjutya” Ungkap Rahman Bando

Kader partai demokrat ini yakin meski bukan kader PKB, ia bisa mendapatkan dukungan dan rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa dan saat ini terus menjalin komunikasi dengan desk pilkada pkb makassar dan partai Demokrat Makassar.

“Kami dang PKB ini sudah sering berkomunikasi Dan Alhamdulillah sangat berharap bisa berjalan satu Gerbang” Harapnya.

Ini did perjalan ketua DPD PKB Makassar Andi Fauzi Wawo yang mengatakan PKB realistis dalam mengusung calon, meski memiliki kader yang potensial tapi jika non kader memiliki peluang yang ringgit pasti akan di pertimbangkan.

“PKB tentu memiliki kader yang potensial tapi kami ini realistis kalau Ada di luar kader yang peluannya besar pasti akan di pertimbangkan” Ungkapnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *