Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaInput NasionalInput ParlemenInput Politik

Kawal Aspirasi Masyarakat Jeneponto, Karaeng Kebo Maju DPR RI

338
×

Kawal Aspirasi Masyarakat Jeneponto, Karaeng Kebo Maju DPR RI

Sebarkan artikel ini

Nomor urut 3

Example 468x60

INPUTRAKYAT_JENEPONTO –Calon anggota DPR-RI Iswari Ishak Iskandar dari Partai Gerindra menyatakan, Jika dirinya diamanahkan masyarakat duduk dikursi DPR RI akan memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Insya Allah, saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat di asal dapil pemilihanya, yakni Dapil Sulsel 1,”kata Iswari saat melakukan kunjungan di Jeneponto, Jumat 12 Januari 2024

Example 300x600

Menurutnya, seorang calon anggota legislatif mempunyai komitmen untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

“Komitmen itu merupakan keniscayaan. Apalagi dengan melihat kondisi sosial masyarakat pada beberapa daerah yang kita kunjungi belum begitu menggembirakan dan memerlukan perjuangan,”jelasnya

Istri Jendral Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) mengaku, sebagai orang yang pertama kali ikut mencalon anggota legislatif (mencaleg) pada Pemiliham Umum (Pemilu) tahun 2024, banyak mendapatkan pengalaman berharga.

“Pengalaman itu seperti mengetahui langsung kondisi masyarakat, serta langsung memahami keadaan wilayah yang nantinya akan diperjuangkan. Seperti wilayah Kabupaten Jeneponto masih butuh di perjuangkan agar jeneponto keluar dari zona miskin.Dulu hanya mengurus kepentingan suami dan anak-anak, sekarang sudah bisa berfikir bagaimana nantinya bisa mewujudkan harapan masyarakat di legislatif,” kata putri asal Jeneponto ini.

ia juga mengaku, tak pernah membayangkan menjadi caleg, tapi karena niat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat jeneponto dan sekitarnya.

“Memang saya pendatang baru, tapi tak pernah menyurutkan niat untuk menyerah, bersaing untuk kepentingan rakyat, dan hal itu wajar. Kecuali untuk jabatan semata, maka perjuangan itu saya kira salah,” tandasnya.

Karaeng Kebo menambahkan, siapapun yang terpilih menjadi wakil rakyat baik di tingkat pusat (DPR RI) maupun DPRD provinsi, serta kabupaten dan kota harus mempunyai komitmen membangun dan memperjuangkan hak rakyat, bukan kepentingan pribadi.

Diketahui, Iswari Ishak Iskandar maju di Dapil Sulsel 1 meliputi, Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kepulauan Selayar

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *