Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Input Makassar

Proyek Masjid Rujab Gubernur Sulsel Molor

748
×

Proyek Masjid Rujab Gubernur Sulsel Molor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

INPUTRAKYAT_MAKASSAR,–Proyek pembangunan Masjid yang berada di rumah jabatan Gubernur Sulsel, di jalan sungai Tangka molor dari jadwal yang ditetapkan. Dimana sejak proses lelang, yang dimenangkan oleh CV Mega Uleng proyek pembangunan mesjid ini dimulai sejak 16 maret 2023 dan selesai pada 11 agustus 2023.

Dari pantauan di lokasi pengerjaan mesjid rujab Gubernur Sulsel, Selasa (15/8/2023), puluhan pekerja konstruksi masih sibuk mengerjakan tugas masing-masing. Ada yang merapikan bagian dalam mesjid, ada juga yang sedang menata rangka mesjid, dan beberapa material masih berserakan di sekitar area proyek.

Example 300x600

Dikutip dari laman Media Rakyat Sulsel.co.id, Kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Sulsel, Andi Darmawan Bintang mengatakan, pembangunan masjid itu sesegera mungkin akan dirampungkan.

Bahkan kata dia, itu akan diusahakan rampung sebelum jabatan Andi Sudirman Sulaiman benar-benar berakhir, dan telah ditergetkan. “Kita berharap sebelum beliau selesai, itu semua sudah selesai insha Allah itu target kita,” ungkapnya, Senin (7/8/2023).

Kuat dugaan, molornya pengerjaan mesjid rujab gubernur sulsel dikarenakan adanya indikasi gratifikasi pada proses tender yang dimenangkan oleh CV Mega Uleng tersebut, disebutkan oleh salah satu peserta lelang yang merasa dirugikan atas tindakan dugaan kongkalikong itu.

Dimana sebanyak 119 kontraktor memburu tender yang menggunakan dana APBD 2023 sebesar Rp. 10 miliar tersebut. Pemenang tender yakni CV Mega Uleng dengan nilai tawaran sebesar Rp. 7.967.920.800.

Direktur CV Mega Uleng, Riska Megauleng dikonfirmasi membantah adanya gratifikasi pada proses tender tersebut. Diakuinya, proses tender dilakukan secara faktual.

“Perusahaan saya menangkan tender itu semua sesuai aturan dan terverifikasi. Jadi itu tidak benar, coba kita telp bu ayu dia tau itu” kata Riska saat dikonfirmasi pihak media.

Hingga berita ini dibuat, pihak dari Ibu Ayu yang juga merupakan salah peserta lelang mengaku sementara berkordinasi dengan pengacaranya terkait persoalan yang terjadi pada proyek pengerjaan mesjid Gubernur Sulsel.

Liputan: Ny| Editor: Redaksi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *